Kelebihan dan kekurangan unit link

Kelebihan dan kekurangan unit linkDalam ULIP, pada saat membeli program asuransi jiwa, pemegang polis memiliki pilihan untuk memilih jenis dana tergantung pada kelas aset (ekuitas / hutang) dan strategi investasi dari polis. Selanjutnya, pemegang polis juga dapat mengganti unit antara dana yang tersedia dalam produk asuransi jiwa unit-linked berdasarkan kondisi pasar yang berlaku. Dalam rencana asuransi jiwa tradisional, keputusan investasi yang dibuat oleh perusahaan asuransi jiwa, Kelebihan dan kekurangan unit link dimana investasi dilakukan dalam terutama di SUN dan Obligasi Korporasi.

Transparansi:

Dalam produk asuransi jiwa unit-linked, sebelum berinvestasi seorang individu harus mengetahui berbagai biaya dimuka, yaitu:

• Premium Alokasi Biaya
• Pengelolaan Dana Biaya
• Mengisi Kematian
• Biaya Administrasi Kebijakan
• Surrender / Penghentian Biaya
• Biaya Pengalihan
• Pengalihan Biaya
• Partial Penarikan Biaya

 

Jumlah Kelebihan dan kekurangan unit link setelah dikurangi biaya yang berlaku yang disebut “Jumlah Residual” akhirnya diinvestasikan dalam dana dipilih oleh policyholder.Also, nilai investasi saat ini dana yang diinvestasikan tersedia bagi pemegang polis dalam bentuk Nilai Aktiva Bersih (NAB), sebagai ini dinyatakan secara teratur oleh perusahaan asuransi.

Kelebihan dan kekurangan unit link

Rencana asuransi jiwa tradisional ditujukan terutama untuk mendorong tabungan dan memiliki perlindungan yang memadai atau penutup hidup pemegang polis. Kebijakan tradisional dianggap bebas risiko, karena mereka memberikan hasil tetap dalam kasus kematian atau kedewasaan istilah. Kelebihan dan kekurangan unit link selain memberikan perlindungan penutup dilihat sebagai alat untuk generasi kekayaan karena pilihan investasi dana pemegang polis dalam berbagai jenis dana tergantung pada strategi investasi dan resiko -, karena itu memberikan peluang keuntungan yang lebih tinggi. Namun, harus dicatat bahwa tidak seperti asuransi jiwa tradisional yang berencana Kelebihan dan kekurangan unit link tunduk pada risiko investasi terkait dengan penambahan modal markets.In, investor Kelebihan dan kekurangan unit link memiliki fleksibilitas untuk beralih dana, menentukan jumlah investasi dan penarikan dana sebagian atau sistematis .

Pengambil Keputusan:

Pilihan investasi di Kelebihan dan kekurangan unit link terletak pada pemegang polis / investor. Oleh karena itu, tergantung pada risk appetite, seorang individu dapat memilih rencana asuransi jiwa tradisional atau rencana asuransi jiwa unit-linked. Kelebihan dan kekurangan unit link adalah alat pilihan untuk “Investor Aktif.”

Untuk “Pasif Investor,” yang prioritas adalah tabungan dan keamanan bersama dengan perlindungan penutup, polis asuransi jiwa tradisional mungkin lebih cocok.

Usia individu dan jumlah tanggungan juga berbanding lurus dengan / nya kemampuan pengambilan risiko. RKelebihan dan kekurangan unit link isk appetite lebih tinggi bagi orang-orang yang lebih muda mengingat jumlah yang lebih besar dari waktu mereka harus tetap menginvestasikan rata-rata keluar fluktuasi pasar.

Responder

Introduce tus datos o haz clic en un icono para iniciar sesión:

Logo de WordPress.com

Estás comentando usando tu cuenta de WordPress.com. Cerrar sesión / Cambiar )

Imagen de Twitter

Estás comentando usando tu cuenta de Twitter. Cerrar sesión / Cambiar )

Foto de Facebook

Estás comentando usando tu cuenta de Facebook. Cerrar sesión / Cambiar )

Google+ photo

Estás comentando usando tu cuenta de Google+. Cerrar sesión / Cambiar )

Conectando a %s